Cimahi (15/3/2021) Pusdikarmed gelar pencanangan Zona Integritas kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Pusdikarmed Kodiklat TNI AD, Brigjen TNI Mohammad Naudi Nurdika, S.Ip., M.Si., M.Tr(Han) di Aula Gedung Ahmad Yani, Pusdikarmed Kodiklat TNI AD.

Acara ini dibuka dengan Amanat Danpusdikarmed, dilanjutkan pernyataan Komitmen Danpusdikarmed dan Pernyataan Komitmen bersama oleh anggota Pusdikarmed, kemudian Sambutan Walikota Cimahi, dan Penandatanganan Pakta Integritas.

"Pencanangan Zona Integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik". Ujar Danpusdikarmed.

 

Dalam acara tersebut Plt. Wali Kota Cimahi beri sambutan dan menegaskan bahwa "Pencanangan ini adalah langkah awal untuk melakukan penataan sistem pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat cepat, tepat dan profesional. tiga hal yang ditargetkan Reformasi Brirokrasi ini dimana jadi sasaran utamanya untuk peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih, bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik. Kami dari Pemerintah Kota Cimahi berusaha ciptakan Zona Integritas di lingkungan pemerintah Kota Cimahi khususnya di unit-unit kerja pelayanan publik."

Hadir dalam acara tersebut Plt. Walikota Cimahi, Dirren Kodiklat TNI AD, Dirbindalprogar Kodiklat TNI AD para Danpusdik Kodiklat TNI AD jajaran Cimahi atau yang mewakili, Kapolres Cimahi atau yang mewakili, Setda Pemkot Cimahi serta para undangan lainnya.
(Penerangan Pusdikarmed).

BAGIKAN BERITA :

Facebook WA Twitter