Serah terima jabatan Danpusdikarmed di Gedung A.Yani

Cimahi - Acara Sertijab dan Lepas Sambut Danpusdikarmed baru dan lama berjalan sangat khidmat dan lancar di Ged. Sudirman, Senin (11/10/2021)

Di awal Minggu kedua ini, Pusdikarmed menyambut Danpusdikarmed Baru dan mengantarkan Brigjen TNI Naudi Nurdika beserta Ibu Rika Naudi untuk bertugas di tempat yang baru di Korem 044/Gapo Kodam II/SWJ. Acara dimulai dengan Sertijab Danpusdikarmed dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Pusdikarmed cabang XIV Pussenarmed PG Kodiklatad di Ged. A. Yani dilanjutkan acara Lepas Sambut.

Acara Lepas Sambut Danpsudikarmed dan Ketua Persit KCK Ranting 5 Pusdikarmed

“Kekeluargaan dan keakraban yang sudah terjalin tetap terus dijaga saya sangat berharap lebih kepada seluruh Keluarga Pusdikarmed, majukan dan raih terus prestasi di Pusdikarmed tentunya tak lepas dari  bimbingan dan arahan Danpussenarmed beserta Ibu dalam membimbing kami kurang lebih 1 thun 5 bulan saya menjabat Danpusdikarmed dan belum banyak yang kami perbuat namun tentunya semua berkat kerja keras semua Keluarga Besar Pusdikarmed.” Ujar Brigjen TNi M Naudi

Dalam sela sambutannya Beliau juga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Besar Pusdikarmed yang selama beridnas belum bisa berbuat banyak dan belum bisa memuaskan seluruh keluarga besar Pusdikarmed. Harapan beliau agar seluru warga Pusdikarmed menjadi Lemdik yang Pro Aktif yang sejalan dengan Visi dan Misi Pussenarmed.

Acara Sertijab Danpusdikarmed

“Dan alhamdulilah saya telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji selaku Danpusdikarmed yang baru dengan tuntas. Kemudian Kami mohon doa restunya semoga kami bisa melaksanakan tugas sebagai Danrem 044/Garuda Dempo dengan amanah dengan sebaik-baiknya. dan kami sekeluarga terus mendoakan Pussenarmed dan Pusdikarmed dibawah pimpinan Mayjen TNI Toto Imam Santoso Korps armed semoga mencapai Visi dan Misinya menjadi World Class Gunners.” Ucap Brigjen TNI M. Naudi.

 

 

 

 
Acara Pelepasan Brigjen TNI M. Naudi Nurdika dan Ny. Rika Naudi
 

 

Dalam rangkaian acara tersebut Danpussenarmed juga mengucapkan Selamat atas jabatan yang baru Kepada Danpusdikarmed yang baru semoga terus semangat membangun Pusdikarmed kearah yang lebih baik dan semoga sukses dalam jabatan Danrem 044/GAPO kepada Brigjen TNI Naudi Nurdika.

Sambutan Danpussenarmed, Mayjen TNI Totok Imam Santoso

“Datang dan Pergi itu biasa tapi jangan menjadi Biasa, klo menjadi kita malas berbuat.dibeberapa waktu yang lalu saya pernah bilang bahwa jabatan itu tantangan dan ujian terus ketemu amanah. kalau kita bisa melewatinya kita pasti dinaikkan derajatnya secara tidak langsung.  Dalam islam, 3 Perniagaan yang paling mahal yaitu Solat, membaca Al quran dan Sedekah. Kalau itu sudah kita lakukan maka itu yang paling mahal dibandingkan emas saat ini.” Pesan Mayjen TNI Totok Imam.

Aksi penyanyi Viyata Voice Pusdikarmed mengisi acara hiburan

Acara juga diramaikan dan dihibur oleh Unimog band dan Viyata Voice Pusdikarmed sebagai persembahan terakhir kepada Brigjen TNI M. Nurdika dan Ny. Rika Naudi. Tak lupa penanyangan Video kenangan menjadi acara puncak dalam kegiatan tersebut.

Acara ditutup dengan Tradisi Korps Pelepasan Brigjen TNI M. Naudi dan Ny. Rika Naudi diringi kendaraan Caesar dan Drumband Canka Argdagusema Pusdikarmed dan dengan rasa bangga dan hormat seluruh warga Pusdikarmed berjajar mengantarkan beliau sampai Pintu keluar gerbang Pusdikarmed. Isak tangis haru tak luput dari sorotan camera HP seluruh orang yang meliput jalannya tradisi.

Prosesi Tradisi Koprs pelepasan Brigjen TNI M. Naudi Nurdika dan Ny. Rika Naudi

Yang unik dalam tradisi ini adalah dengan kehadiran Poyard Pora dari Taruna Akmil dalam mengiringi langkah beliau meninggalkan Pusdikarmed dengan harapan gerbang yang dibentuk adalah awal kesuksesan bagi Brigjen TNI M. Naudi sekeluarga.

Kami keluarga besar Pusdikarmed mengucapkan Selamat bergabung di Pusdikarmed kepada Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan Ny. Indriani Jauhari dan Kepada Brigjen TNI Naudi beserta Ny. Rika Naudi Selamat bertugas di tempat yang baru semoga terus sukses selalu

Hormat kami Keluarga besar Pusdikarmed

BAGIKAN BERITA :

Facebook WA Twitter