Penpusdikarmed -- Farewell dan Olahraga Bersama Brigjen TNI M. Naudi Nurdika dengan Para Danpusdik jajaran Kodiklatad TNI AD di Gunners Sport Pusdikarmed, Kamis (23/9/2021)

“Sambutan hangat kepada para Punggawa Kodiklatad yang telah berkenan hadir dalam kegiatan olahraga dan kumpul-kumpul bersama di Pusdikarmed. Jarang sekali kita berkumpul seperti dini diluar event Kodiklatad namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kita dan tujuan kita hari ini hanya untuk berolahraga dan bergembira bersama.” Sambut Danpusdikarmed.

 

            

 

Disediakan pula berbagai macam permainan dan olahraga yang dapat menghibur jalannya kegiatan diantaranya Permainan Dart, Pimpong, Tenis lapangan, lempar Bola dan Catur Raksasa.

Acara dimulai dengan olahraga bersama baik di Gunner sport Center dilanjutkan jalan berkeliling Pusdikarmed sekalian melihat inovasi yang sudah dibangun selama perjalanan dinas Danpusdikarmed. Dalam kesempatan ini pula digelar Live Music dari Unimog Band yang menampilkan music-musik Pop dan Indie. Tak urung pula banyak minat dari para Ibu Danpusdik yang turut menyumbangkan suara dalam kegiatan ini sehingga mewarnai kegembiraan dan kemeriahan suasana pagi di Gunners Sport Center.

 

           

 

Agenda pokok dalam Farewell ini diawali dengan Sambutan Brigjen TNI M. Naudi didampingi Ny. Rika Naudi Nurdika dengan memberikan kesan dan pesan serta ucapan maaf beliau selama berinteraksi dan bergaul dengan semua Danpusdik jajaran Kodiklatad, serta ucapan terima kasih berkat kerjasama, silahturahmi, ikatan kekeluargaan punggawa Kodiklatad yang solid dan tangguh. Semoga dilain kesempatan dan dilain tempat dapat terjalin komunikasi yang baik ke depannya sehingga memberikan manfaat dan barokah dalam mengarungi kehidupan.

Selain itu Danpusdikpengmilum Brigjen TNI Faisal Ahmad, S.I.P., M.M. selaku perwakilan Punggawa jajaran Kodiklatad memberikan ucapan selamat atas jabatan yang baru kepada Brigjen TNI Naudi dan ini bukan merupakan perpisahan namun awal dari suatu ikatan batin ke depannya tetap jaga silahturahmi baik diselama berdinas dan diluar dinas.

“Ingat kata “Wong Kito galo” yang maknanya, masyarakat Palembang di mana pun berada adalah satu saudara. Saudaranya tidak sebatas sesama orang Palembang saja, namun bersahabat dengan orang lain juga di luar Palembang. Dan tidak lupa ketika ada Latihan di Baturaja kelak bisa mampir berkunjung ke Korem 044 Gapo untuk bersilahturahmi dengan Pak Naudi dan Bu Rika.” Ujar Brigjen TNI Faisal.

           

 

Acara ditutup dengan foto Bersama Danpusdik jajaran Kodiklatad beserta para Ibu Danpusdik.di Gunners Sport Center. Dalam rangkaian kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19. Turut hadir Danpusdik jajaran Kodiklatad TNI AD, Wadanpusdikarmed, Kabagdik dan seluruh Ibu Danpusdik jajaran Kodiklatad TNI AD.

BAGIKAN BERITA :

Facebook WA Twitter