Gambar 1 Pejabat Distribusi makan bersama siswa
 

Penpusdikarmed -- Pejabat Teras Atas Pusdikarmed makan Bersama Siswa. Danpusdikarmed sempat berikan pengarahan didepan seluruh Siswa dan para Pembina Pusdikarmed terkait penekanan Kasad yaitu tidak ada pungutan baik dalam bentuk dan alasan apapun. Rabu (22/9/2021)

 

Gambar 2 Dikjurta Armed makan bersama dengan pejabat Distribusi Pusdikarmed
 

Gambar 3 Siswa manca negara dari Kamboja turut makan bersama

 

Pelayanan Publik di Pusdikarmed sudah berubah total mulai dari pelayanan fasilitas pendidikan, pelayanan Rukan, Dapur Modern dan banyak lainnya. Harapan Danpusdikarmed dengan adanya peningkatan pelayanan dapat membuat para siswa nyaman, terlayani, bisa melaksanakan belajar dan berlatih yang optimal.

"Dengar pertanyaan saya siswa, Apakah ada pungutan selama di Pusdikarmed ? tidak ada, kalian yakin. saya yakinkan semua hak siswa sekalian sudah diberikan sesuai dengan indeks yang berlaku mulai dari uang makan, uang cuci, uang saku dll. Bagaimana makan di Rukan Sulaksono enak atau tidak ? semua makanan disini sudah sesuai dengan kalori dan nilai gizi sesuai takaran standar menu militer." Ujar Brigjen TNI Naudi Nurdika.

   

   Gambar 4 Pejabat Distribusi makan bersama dengan siswa

Pelayanan terhadap siswa menjadi prioritas Danpusdikarmed sejak awal beliau menjabat. Berbekal ilmu dan pengalaman beliau selama sekolah membuat banyak inovasi yang bisa membangun Pusdikarmed kea rah yang lebih maju. Berkat pemanfaatan google form guna pelaporan survey kepuasan serdik yang secara realtime dan dapat dirasakan oleh seluruh personel Pusdikarmed termasuk didalamnya Serdik itu sendiri.

Turut Hadir Wadanpusdikarmed, Pajabat Distribusi Pusdikarmed, Para Pembina Siswa Dikcabpa Armed dan Dikjurta Armed.

BAGIKAN BERITA :

Facebook WA Twitter