Penpusdikarmed -- Jam Danpusdikarmed diakhir penghujung bulan September di Lapangan Pusdikarmed membahas berbagai pencapaian kesuksesan Pusdikarmed selama beliau menjabat dan sosialisasi inovasi yang sudah dan baru akan dikembangkan oleh Pusdikarmed, Rabu (22/9/2021)

    Beberapa Pointers penting disampaikan oleh Brigjen TNI Naudi Nurdika dihadapan seluruh prajurit dan PNS Pusdikarmed. Kali ini Pointers yang disampikan bertujuan untuk menggugah pandangan personel Pusdikarmed untuk terus berfikir maju dan adaptif menghadapi tantangan masa depan.

 

Gambar 2 Apel bersama Prajurit dan PNS Pusdikarmed
 
Gambar 3 Danpusdikarmed beri pengarahan
 
    Beliau menegaskan ulang beberapa kebijakan bapak Kasad dan penekanan Dankodiklatad terkait tidak ada pungutan apapun dalam bentuk dan alasan apapun yang ada di Lembaga Pendidikan. Selain itu beliau juga menjelaskan ini bukan Jamdan perpisahan namun ini adalah Agenda Jamdan saya bersama seluruh Personel Pusdikarmed untuk bisa bertatap muka langsung untuk mewujudkan keterbukaan Publik.

 

Gambar 4 Jam Danpusdikarmed di Lapangan Hitam Pusdikarmed
 

    “Dalam jamdan ini silahkan para personel Pusdikarmed bisa menguatarakan saran dan masukan yang dapat membangun, mensejahterakan dan membawa nama baik satuan atau bisa melalui transparansi melalui Google Form yang telah berjalan selama ini.” Ujar Danpusdikarmed

    Brigjen TNI Naudi juga menjelaskan tentang berbagai inovasi yang teleh dibuat diantaranya Aplikasi GASS, PIA, E-Gunners, Transparansi Google Form dan lain sebagainya. Program baru yang diusung oleh Danpusdikarmed dengan pembuatan Gi-Class (Gunners Interactif Class) yang masih dalam konsep pembuatan.

    Disela sambutannya Brigjen TNI Naudi memberikan motivasi hidup dengan mencoba merubah pola pikir dewasa dan menekankan bahwa seluruh personel Pusdikarmed itu adalah keluarga. Selayaknya keluarga itu harus ada ikatan batin yang kuat, saling Kerjasama, saling membantu dan saling menganyomi satu sama lain (satu keluarga, satu pikiran dan satu tindakan)

    “Selaku Komandan saya sudah selayaknya dapat mewarnai satuan sesuai dengan Tugas pokok dan Inovasi serta intuisi seorang Komandan dalam rangka pembinaan Satuan dan kali ini kita berhasil mengantongi perhargaan meraih ranking 1 Zona Integritas setingkat Kodiklatad dan dapat apresisasi dari Dankodiklatad terkait inovasi dalam peningkatan kualitas serdik ini bukan hal yang mudah dan ini berkat kalian semua.” Ujar Danpusdikarmed

    Memang tidak dipungkiri bahwa sudah banyak hasil karya yang sudah tercapai selama Danpusdikarmed menjabat mulai dari perbenahan pangkalan diantaranya Pembuatan Arty Perkasa Fitness, Gunners Sport Center, Hydroponik Satuan, Kebun Batujajar dalam rangka Ketahanan pangan, Ruang CMC, Renovasi Museum Artlieri medan, Renovasi Mako Pusdikarmed dll. 

                                                                                                                           

    Gambar 5 Apel bersama Prajurit dan PNS Pusdikarmed

    Harapan Danpusdikarmed semua prestasi ini terus ditingkatkan dan jangan kendorkan semangat untuk terus maju dan berkembang. Kenali, tingkatkan dan kembangkan semua bakat guna berikan manfaat bagi sekitar.

    Diakhir amanat beliau mengucapkan rasa syukur dan rencana akan ada panen kebun Tomat yang nantinya akan diberikan kepada seluruh anggota Pusdikarmed sebanyak kurang lebih 1 Ton sayuran Tomat.

    Turut Hadir Wadanpusdikarmed, Pajabat Distribusi Pusdikarmed, dan seluruh anggota Pusdikarmed

BAGIKAN BERITA :

Facebook WA Twitter